Sangattapos.com
Advertorial Sosbud

Kodim 0909 Kutim Wejang Awak Media di Kutim

SANGATTAPOS- Dandim 0909/KTM Letkol CZI Heru Aprianto bersama awak media berkesempatan melakukan silaturahmi di Makodim 0909/Kutai Timur Jl Teritorial Komplek Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta, Jumat (15/10/2021).

Sedikitnya sekira 20 awak media yang menghadiri undangan Dandim 0909 Kutim. Diantaranya Media Siberone, Kaltim Post, Sangatta Pos, IDC, dan beberapa media lainnya. Baik Online, TV, koran, dan Radio.

Dengan penuh keakraban, Dandim 0909/KTM saling berdiskusi dengan para awak media demi terciptanya kondusifitas wilayah dan kelancaran pelaksanaan pembangunan di Kutim.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0909/KTM mengharapkan kepada rekan media untuk terus berpartisipasi dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat Kutim melalui pemberitaan yang berimbang.

Semuamasyarakat Kutai Timur mempunyai kewajiban untuk turut serta bersama-sama membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan program Bupati Menuju Kutai Timur sejahtera untuk semua.

“Mari terus jaga komunikasi dengan baik. Mari sama-sama kita bangun Kutim sesuai harapan bersama,” pungkas Dandim Kutim.

Ketua PWI Kutim, Ibnu Djuraid mengucapkan rasa terimakasih lantaran mendapatkan undangan. Spesial dari Dandim 0909 Kutim. “Tentu saja awak media mendukung program Kodim dan juga pemerintah khususnya. Kita harap hubungan ini terus terjalin,” kata Ibnu.(*)

Related posts

Aksi SARAH, Pertamina EP Sangatta Field Jadikan Kebun Kelulut Sebagai Pusat Pelatihan Budidaya Lebah

Dhedy Al Kutimi

Mendekati Pencoblosan, Nama Khairuddin Calon Kades Sangsel Memuncak

Dhedy Al Kutimi

Dedy Pimpin SMSI di Kutim, Yodiq Sekretaris, dan Ekky Bendahara

Dhedy Al Kutimi