Sangattapos.com
Berita Pemerintahan

Kodim 0909 Kutim Gelar Silaturahmi dengan FKPPI

KUTAI TIMUR- Kodim 0909 Kutim mendapatkan kunjungan dari Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kutim. Tak lain, mereka melakukan silaturahmi termasuk perkenalan dengan pimpinan anyar Dandim Kutim.

Acara dimulai pukul 09.00 wita hinga jelang makan siang. Puluhan anggota FKPPI memadati ruang Makodim. Protokol kesehatan secara ketat tetap dilakukan. Meskipun diketahui, saat ini Kutim sudah menyandang level dua.

Dandim 0909 Kutim, Letkol CZI Heru Aprianto mengatakan ini merupakan pelaksanaan kegiatan pembinaan peningkatan kemampuan keluarga besar TNI semester 2 kodim 0909 Kutim 2021.

Dengan tema, “melalui pembinaan peningkatan kemampuan keluarga besar TNI, KBT menjadi organisasi masyarakat yang profesional dan militan guna mendukung tugas pokok TNI AD.

Ada beberapa hal yang dibahas pada pertemuan tersebut. Selain fokus pada silaturahmi, juga mengangkat isu-isu terkini di Kutim. Diantaranya masalah Covid-19. Kemudian, permasalahan Sekretariat FKPPI, pelatihan, dan anggaran program kerja.

“Namun fokus kami ialah silaturahmi dan membahas masalah pandemi. Kutim sudah berada pada level 2, meskipun demikian kita semua wajib menerapkan protokol kesehatan. Kami berharap semua ikut berpartisipasi agar pandemi segera berakhir,” harapnya. (*)

Related posts

TNI AL Lanal Sangatta Gelar Doa Lintas Agama dan Berbagi ke Pengurus Rumah Ibadah

Dhedy Al Kutimi

Lanjut Vaksinasi Dosis 2, Lanal Sangatta Sasar Desa Sekerat

Dhedy Al Kutimi

Danlanal I Komang Nurhadi Hadiri HUT Kutim ke 22

Dhedy Al Kutimi