Sangattapos.com
Advertorial Berita Sosbud

Lanjut Vaksinasi Dosis 2, Lanal Sangatta Sasar Desa Sekerat

SANGATTAPOS- Vaksinasi terus berlanjut. Lanal Sangatta terus melakukan percepatan vaksinasi. Untuk yang kedua kalinya, vaksinasi menyasar warga Desa Sekerat pesisir Kecamatan Bengalon, Rabu (13/10/2021).

Serbuan vaksinasi dipimpin Paspotmar Lanal Sangatta Kapten Laut (T) Didik Irwidjanto. Adapun Tim Vaksinator yang terlibat seluruhnya adalah Tim Vaksinator BP Lanal Sangatta sebanyak 4 (empat) orang dipimpin langsung Ka.BP. Lanal Sangatta, Letda Laut (K) dr. Briliant Ibnu Sina.

Komandan Pangkalan TNI AL Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP mengatakan sebanyak 170 Orang warga pesisir Desa Sekerat yang berhasil di vaksin dosis 2 jenis Sinovak yang bersumber dari Vaksin TNI.

Vaksinasi akan terus digelar TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lanal Sangatta yang merupakan program pemerintah sesuai perintah Presiden RI dan pimpinan TNI serta Kepala Staf TNI AL (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono.

“Semoga dengan disuntikannya vaksin dosis dua bagi masyarakat Kutim khususnya Desa Sekerat bisa memberikan herd imun atau kekebalan yang kuat terhadap virus covid-19. Tetap jaga kesehatan diri pribadi dan lingkungan, laksanakan protokol kesehatan tiap keluar rumah,” pungkas Danlanal.

Hadir dalam giat diantaranya Pjs. Kades Sekerat Johansyah, Sekdes Ahmad Zulkifli, Babinsa Serma Inf Winaryo, Seluruh Perangkat Desa, Koordinator Sec. Global Arraw Ikhwan, dan seluruh nasyarakat Sekerat dan sekitarnya ± 200 orang. “Giat berjalan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan,” lanjutnya. (*)

Related posts

Tim Khairuddin Gelar Doa Kemenangan, Dukungan Kian Membeludak

Dhedy Al Kutimi

Safaruddin Apresiasi Tingginya Partisipasi dan Kesadaran Masyarakat

Dhedy Al Kutimi

Usai Dengan TDB, Kini KPC Bersengketa Dengan Poktan Bosowa Swarga Bara

Dhedy Al Kutimi