Sangattapos.com
Advertorial Pemerintahan

Sambut HUT TNI Ke 78 Kodim 0909 Kutim dan Lanal Sangatta Gelar Upacara dan Syukuran

SANGATTAPOST – Tentara Nasional Indonesia atau biasa di kenal dengan TNI hari ini genap berusia 78 tahun bukanlah waktu yang singkat. Sehingga sampai saat ini dengan kemajuan dan perkembangan yang pesat mulai dari personil maupun material yang sudah semakin modern.

Hal ini dikatakan Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Inf Adi Swastika saat selesai mengikuti upacara HUT TNI ke 78 yang di gelar di lapangan Makodim 0909/Kutai Timur Jalan Teritorial Komplek Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta Kabupaten Kutai Timur.

Dalam kesempatan tersebut juga Dandim 0909/Kutai Timur menambahkan, TNI harus semakin profesional dalam melaksanakan tugas sebagai komponen utama dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Bahwa TNI adalah milik rakyat yang akan kembali kepada rakyat juga nantinya ,sesuai dengan tema HUT TNI ke 78 tahun 2023 ini TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju.

Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Inf Adi Swastika berharap melalui tema HUT TNI ke 78 yaitu TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”.

Dalam tema tersebut terkandung makna bahwa TNI sebagai komponen utama pertahanan negara yang terdiri tiga matra darat, laut, dan udara akan selalu solid, kokoh dan loyal kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik tegasnya.

Hadir dalam upacara dan syukuran HUT TNI ke 78 antara lain Bupati Kutai Timur Drs H Ardiansyah Sulaiman, Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Inf Adi Swastika,Danlanal Sangatta Letkol Laut Shodikin,Kapolres Kutai Timur AKBP Roni Bonic, Ketua DPRD Kutai Timur Joni S.Sos , Kajari Kutai Timur,Kepala PN Kutai Timur Para peserta upacara yang terdiri dari Kodim 0909/KTM,Lanal Sangatta,Polres Kutai Timur,Satpol PP, Dishub. (*)

Related posts

Dokter Anik Bantah Tuduhan Oknum Nakes yang Demo, Ini Klarifikasinya

Dhedy Al Kutimi

Kodim 0909 Kutim Gelar Silaturahmi dengan FKPPI

Dhedy Al Kutimi

Lahirkan 1261 Alumni, STIENUS Kembali Gelar Wisuda ke VIII dan IX

Dhedy Al Kutimi