Sangattapos.com
Advertorial Berita Politik

Resmi PKS-Perindo Restui Ardiansyah dan Mahyunadi untuk Maju Pilbup Kutai Timur

SANGATTAPOS – Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi (AMANAH) telah mendapatkan restu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Perindo untuk maju Pilkada 2024. 

Ardiansyah merupakan calon petahana periode 2021-2024 sedangkan Mahyunadi Ketua DPD Partai Perindo Kutai Timur.

Ardiansyah-Mahyunadi  mendapatkan surat rekomendasi dukungan dari Ketua Harian Nasional I sekaligus Ketua Tim Desk Pilkada DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (1/7/2024) kemarin.

Selanjutnya hari ini, Selasa (2/7/2024) Surat Keputusan (SK) dukungan diserahkan langsung Presiden PKS, Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Syaikhu berharap, SK ini bisa memberikan kemenangan kepada pasangan duet koalisi PKS dan Partai Perindo di Kutai Timur.

“Dengan ini saya dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, SK ini saya serahkan, mudah-mudahan bisa menjadi awal dari kemenangan,” ujarnya mengutip dari Inews.id.

Sebelumnya, Mahyunadi menyatakan siap maju sebagai Calon Wakil Bupati Kutai Timur bersama Partai Perindo dalam Pilkada 2024. Dia maju bersama Ardiansyah Sulaiman yang pernah menjadi Bupati Kutai Timur periode 2021-2024.

“Saya maju bersama incumbent, saya sebagai wakil tentunya program saya menyesuaikan dengan program Pak Bupati yang sudah ada tentunya, sebagian kita melanjutkan program-program yang sudah ada,” ucapnya di kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Senin (1/7/2024).(*)

Related posts

Danlanal I Komang Nurhadi Hadiri HUT Kutim ke 22

Dhedy Al Kutimi

Kodim 0909 Kutim Gelar Silaturahmi dengan FKPPI

Dhedy Al Kutimi

HARKESAL, Lanal Sangatta Gelar Khitanan Massal: Palaksa: Sasar Warga Tak Mampu

Dhedy Al Kutimi