Sangattapos.com
Advertorial Berita Politik

Tancap Gas, Perindo Dukung AMANAH 

SANGATTAPOST– Partai Perindo resmi mengusung Ardiansyah Sulaiman – Mahyunadi (AMANAH) sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) pada Pilkada 2024.

Dukungan itu ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi yang diserahkan langsung Ketua Desk Pilkada Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo, di markasnya, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Bakal calon Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman saat dikonfirmasi wartawan membenarkan penyerahan surat rekomendasi tersebut.

Dia juga menyampaikan hal itu secara terbuka, seperti yang diunggah di akun facebook atas nama Ardiansyah Sulaiman.

“Saya Ardiansyah Sulaiman berpasangan dengan Bapak Mahyunadi mendapatkan Surat rekomendasi dukungan Partai Perindo Kepada Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah untuk Wilayah Kutai Timur,” terang Ardiansyah dalam sebuah unggahan, Senin (1/7/2024).

“Semoga langkah ini menjadi pacuan semangat dalam menghadirkan gerakan nyata berkelanjutan menuju Kutai Timur HEBAT!,” lanjut Ardiansyah.

Sementara itu, bakal calon Bupati Kutim Mahyunadi mengemukakan hal serupa. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPP Partai Perindo yang sudah memberikan surat rekomendasi kepada bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi.

“Terima kasih banyak kepada Ketua DPP Partai Perindo yang sudah menyerahkan surat rekomendasi kepada kami untuk maju dalam Pilkada Kutim 2024,” ujar Mahyunadi.(adv)

Related posts

Berdayakan Petani Perempuan, PT Indexim Coalindo Raih Penghargaan Platinum di ISDA 2023

Dhedy Al Kutimi

Kodim 0909 Kutim Wejang Awak Media di Kutim

Dhedy Al Kutimi

Danlanal I Komang Nurhadi Hadiri HUT Kutim ke 22

Dhedy Al Kutimi