Sangattapos.com
Berita Pemerintahan Politik

Dandim Heru Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Muara Wahau

KUTAI TIMUR – Dandim 0909/KTM Letkol CZI Heru Aprianto didampingi  Pjs Danramil 0909-03 Muara Wahau, Kapten Inf Sajani  beserta pasiops Kodim 0909/KTM Lettu Kav Roni meninjau pelaksanaan vaksinasi masyarakat umum yang bertempat di Koramil 0909-03 Muara Wahau.

Dandim Letkol CZI Heru Aprianto mengatakan Kodim 0909/KTM mempunyai komitmen  untuk terus aktif memberikan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat Kutim. Tak terkecuali Kecamatan Muara Wahau.  Yang mana masuk dalam wilayah Koramil 0909-03 Muara Wahau yang juga membawahi Kecamatan Telen dan Kongbeng.

Dengan vaksinasi ini diharapkan semakin meningkatkan daya tahan tubuh dalam mencegah mengurangi penyebaran virus covid -19. “Walaupun sudah divaksin tetapi kita tetap harus taat menggunakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah agar cepat terbebas dari pandemi ini,” ujar Dandim Heru.

Pada giat vaksinasi kali ini tercatat sebanyak 300 dosis yang diberikan untuk warga masyarakat Kecamatan Muara Wahau. Tentu saja hal ini akan berlanjut hingga semua kebutuhan di Kutim terpenuhi. “Kita patut bersyukur karena saat ini Kutim sudah berada pada level 2. Semoga kembali normal seperti biasa,” harap Heru. (*)

Related posts

Tim Khairuddin Gelar Doa Kemenangan, Dukungan Kian Membeludak

Dhedy Al Kutimi

Pertamina EP Sangatta Field Raih Sertifikasi Green Building EDGE dari International Finance Corporation

Dhedy Al Kutimi

Irwan Terus Usulkan Pembangunan Rusun

Dhedy Al Kutimi