Sangattapos.com
Advertorial Berita Sosbud

Danrem 091/ASN Bersama Dandim 0909 Kutim Pantau Vaksinasi di Muara Ancalong

SANGATTAPOS- Komandan Kodim 0909/KTM Letkol CZI Heru Aprianto, Danramil 0909-04 Muara Ancalong Kapten Inf Imam Nawawi bersama muspika Muara Ancalong mendampingi Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro memantau pelaksanaan vaksinasi dalam Rangka HUT TNI Ke 76 di Gedung Serbaguna Desa Senyiur Muara Ancalong, Sabtu (9/10/2021).

Danrem 091/ASN dalam peninjauannya mengatakan ini adalah rangkaian HUT TNI Ke 76 sebagai upaya TNI bekerjasama dengan seluruh elemen untuk mempercepat vaksinasi sebagai upaya membentuk kekebalan tubuh.

“Ini semua dalam rangkaian upaya kita untuk meningkatkan persentase jumlah warga yang di vaksin,” kata Danrem 091/ASN saat melakukan peninjauan vaksinasi dalam Rangka HUT TNI Ke 76 di Desa Senyiur Muara Ancalong.

Peninjauan secara langsung ini juga sebagai bentuk sinergitas di Kutim dalam rangka mendukung program vaksinasi. Vaksinasi di Muara Ancalong ini hasil sinergitas Kodim 0909/KTM, dan Dinkes Kutim dalam hal ini Puskesmas Muara Ancalong sebagai petugas vaksinator.

Sementara itu, Komandan Kodim 0909/KTM Letkol CZI Heru Aprianto mengatakan vaksinasi ini diberikan kepada masyarakat kecamatan terluar agar timbul herd imuniti di wilayah kecamatan khususnya yang jauh dari pusat pemerintahan Kutim. “Agar penyebaran covid-19 dapat kita tekan seminimal mungkin,” ujarnya.(adv/IQ/sg)

Related posts

Usai Dengan TDB, Kini KPC Bersengketa Dengan Poktan Bosowa Swarga Bara

Dhedy Al Kutimi

MQA Sangatta Gelar Wisuda Akbar Tahfidz Quran Ke-3, Bukti Keseriusan Mencetak Generasi Qur’ani 

Dhedy Al Kutimi

PON XX Papua, Safaruddin Doakan Atlet Kaltim Raih Prestasi

Dhedy Al Kutimi