Sangattapos.com
Berita Politik

Tim Khairuddin Gelar Doa Kemenangan, Dukungan Kian Membeludak

SANGATTAPOS- Tim Ustad Khairuddin Calon Kades Sangatta Selatan nomor urut 5 menggelar doa bersama dan khataman Alquran. Doa bersama ini bertujuan untuk menuju kemenangan masyarakat Sangatta Selatan Sejahtera (S3).

Acara berlangsung di Sekretariat Pemenangan tepat di depan Kantor Desa Sangatta Selatan. Acara dimulai Pukul 19.20 wita usai salat Isya dan berakhir Pukul 22.00 wita.

Puluhan tim inti dan relawan memadati acara doa bersama. Doa tampak khusuk. Pasalnya, besar harapan masyarakat kepada Ustad Khairuddin memimpin Desa Sangatta Selatan.

Hampir setiap hari, dukungan dari masyarakat dan berbagai organisasi terus berdatangan. Mereka dengan tulus mendukung Khairuddin. Ya mereka yakin kemenangan akan berpihak kepada suami dari Herlina tersebut.

Mereka yakin, kesejahteraan akan terwujud jika kepemimpinan Kepala Desa berada ditangan yang tepat. Yakni Khairuddin. Apalagi, pria yang menjabat kepala dusun tersebut memiliki banyak pengalaman.

“Beliau adalah calon yang layak memimpin Sangatta Selatan. Kami yakin beliau menang dan pasti amanah saat memimpin,” kata warga. (*)

Related posts

Dihadiri Bupati, Danlanal Sangatta jadi Inspektur Upacara HUT ke 78 TNI

Dhedy Al Kutimi

Aksi SARAH, Pertamina EP Sangatta Field Jadikan Kebun Kelulut Sebagai Pusat Pelatihan Budidaya Lebah

Dhedy Al Kutimi

Usai Dengan TDB, Kini KPC Bersengketa Dengan Poktan Bosowa Swarga Bara

Dhedy Al Kutimi